TEMA

Diposting oleh gilang pada 06:42, 05-Jan-13 • Komentar (0)
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all
s0re all nih link tema FACEBOOK
facebookv3-vidh6eds.nth

facebookv3-vidh6eds.nth

PES PART 2

Diposting oleh gilang pada 12:41, 02-Jan-13 • Komentar (2)
Assalamualaikum wr.wb.
Malam all
di malam yang dingin ini aku mau berbagi pes editan ku yang ku edit dari pes gempa bumi . Pes part 2 ini sudah 90% sempurna.
Fitur :
1. Jersey kiper : merah by aan
2. Jaring gawang : transparan by aan
3. Gambar pembuka : andik & mustafik f
4. Bg : andik vs pemain cameroon
5. Bola warna merah kuning
6. Garis lapangan
a. Cuaca cerah warna hijau
b. Cuaca hujan merah + air hujan warna biru
7. Sepatu warna hijau
dan masih banyak lagi
nih c0m0t.
pes-part-2.zip

pes-part-2.zip

pes edisi gempa bumi

Diposting oleh gilang pada 07:35, 30-Des-12 • Komentar (0)
Askum all
sore all
ni s0re ini aku mau ngepost games edisi gempa bumi & full transfer. . . . kenapa pes ini di sebut pes gempa bumi karena lapangan ya ancur banget tapi gak eror
spesifikasi
1.warna font full color
2.warna loading terdiri dari 3 warna
3. Lapangan ancur
4. Garis lapangan di cuaca cerah merah cuaca hujan biru
5.warna air hujan biru
dan lain lain
nih gamesnya !
Wassalam
pro-evolution-soccer-edis.zip

pro-evolution-soccer-edis.zip

pes versi five minutes

Diposting oleh gilang pada 06:50, 30-Des-12 • Komentar (0)
Askum all
di sore yang mendung ini aku mau mempost games pes versi five minutes. Nih tinggal ambil . Ada klub five minutes di klub lain
pes-2013-versi-five-minut.zip

pes isl 2013

Diposting oleh gilang pada 10:45, 21-Des-12 • Komentar (0)
askum all
setelah beberapa hari gak ngurus blog karena lagi sibuk di dunia nyata dan ngedit pes. di kesempatan kali ini aku mau berbagi pes editan pertamaku.
Spesifikasi :
1.background : neymar & messi
2. Lapangan di cuaca cerah lebih fresh
3. Chanel : antv
4. Isl 90% update
5. Dan masih banyak lagi.
Format .zip karena hp ku nokia s40 jadi gak bisa upload file jar.
kalau belum tau cara rename zip ke jar cari di postingan ku sebelumnya.
Wassalam.
Tinggalkan jejak.

pes-isl-2013.zip